Sunday, October 21, 2012

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Tanpa Pil dan Latihan

Jika Anda kelebihan berat badan dan ingin untuk menumpahkan off kelebihan bagasi tanpa menggunakan pil dan olahraga, Anda telah datang ke tempat yang tepat, teman saya! Pada artikel ini, mari kita mengetahui langkah-langkah yang Anda harus berusaha untuk menumpahkan beberapa kilogram dengan menggunakan metode yang sehat.


Daniella, 23, itu sehat, tidak obesitas, karena dia masih kecil. Namun, seiring waktu, ia mulai makan banyak permen dan sebagian besar dari junk food ditambah dengan minuman bersoda. Pada saat yang sama, dia tidak menyukai gagasan latihan baik. Hal ini mengakibatkan obesitas nya menjadi. Ketika pacar masa kecilnya akan berbicara dengannya tentang masalah berat badannya setiap beberapa bulan, ia akan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Dia akan memilih untuk diet penurunan berat badan yang berbeda. Namun, dia tidak akan mampu bertahan untuk itu selama lebih dari 10 sampai 15 hari dan dia akan kembali ke kebiasaan semula makannya yang juga akan meniadakan upaya ia dimasukkan ke dalam hari-hari ketika dia benar-benar diet. Dia tidak ingin mengambil untuk setiap jenis pil diet karena ulasan negatif bahwa dia telah menemukan tentang mereka. Pacarnya kini telah mengancam akan putus dengan dia yang telah mendapat dirinya khawatir. Oleh karena itu, dia ingin tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat tanpa pil dan olahraga.

Apakah kondisi Anda juga seperti itu dari Daniella? Nah, maka Anda bukan satu-satunya. Ada sejumlah orang di luar sana yang menghadapi masalah yang sama. Ada berbagai alasan mengapa seseorang dapat menumpuk pada berat badan. Untuk beberapa, itu bisa kebiasaan makan yang salah, untuk orang lain itu bisa disebabkan oleh penyakit tertentu. Sekarang kita telah mengidentifikasi masalah, sekarang kita akan melihat bagaimana untuk menumpahkan berat badan dengan cepat dengan cara yang sehat tanpa penggunaan pil dan latihan untuk mengatasi masalah itu.

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat

Jika Anda telah mengesampingkan latihan dari rencana penurunan berat badan Anda, maka Anda hanya tersisa dengan diet sebagai metode untuk menurunkan berat badan. Pada saat yang sama, beralih ke pil bukan apa yang Anda ingin lakukan. Jadi membuat perubahan diet dan gaya hidup merupakan satu-satunya pilihan Anda yang tersisa dengan. Ingat, itu harus menjadi gaya hidup Anda sendiri, yang lain kemungkinan Anda mendapatkan semua berat kembali sangat tinggi.

Sarapan
Cara tercepat untuk menurunkan berat badan adalah memiliki sarapan sehari-hari. Hal ini tidak untuk apa-apa bahwa sarapan disebut makan yang paling penting hari. Sarapan adalah makanan, mana yang memiliki setelah sekitar 8 jam dari 'puasa', makan malam pasca. Setelah sarapan yang sehat merupakan salah satu cara alami untuk meningkatkan metabolisme. Sarapan yang sehat akan membantu untuk memulai metabolisme di pagi hari. Penelitian telah membuktikan fakta bahwa memiliki sarapan yang sehat membantu menurunkan sekitar 4 pon tanpa olahraga atau tanpa diet. Bukankah itu cara yang lebih baik untuk penurunan berat badan alami?

Makanan
Cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan membagi tiga besar makanan diet Anda menjadi enam porsi kecil. Memiliki makanan kecil adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Ada peningkatan 10% dalam metabolisme setelah makan selama 3 jam setelah makan. Oleh karena itu, makan secara teratur akan menjaga metabolisme pada sisi yang lebih tinggi dan memastikan Anda tidak camilan di antara waktu makan yang akan membantu untuk menyimpan makanan junk food keluar. Rencana diet terbaik untuk menurunkan berat badan akan bervariasi dari orang ke orang. Anda akan harus mengambil aktivitas harian Anda ke dalam pertimbangan. Jika Anda memiliki gaya hidup, maka jumlah kalori yang dibutuhkan sehari-hari akan lebih rendah daripada seseorang yang memiliki kehidupan yang aktif.

Bagian Pengendalian
Poin penting dalam setiap jenis program penurunan berat badan adalah untuk menciptakan defisit kalori. Hanya ketika defisit kalori dibuat tidak tubuh menggunakan lemak yang tersimpan, yang, pada gilirannya, membantu dalam mencapai penurunan berat badan. Hal yang terbaik adalah tidak untuk mengurangi setiap item makanan tetapi memiliki semua dari mereka dalam jumlah terbatas. Dengan kontrol porsi, Anda harus memastikan piring makanan Anda memiliki karbohidrat, protein dan lemak di dalamnya. Jika Anda kehilangan salah satu dari nutrisi, Anda akan merasa sangat sulit untuk mencapai berat badan yang diinginkan.

Meal Timings
Seiring dengan apa yang Anda makan, ketika Anda makan juga memiliki peran penting untuk bermain ketika seseorang ingin menurunkan berat badan. Cara terbaik adalah untuk memiliki jadwal harian makanan Anda di tempat. Menempel pada timing sejauh mungkin. Poin penting untuk diingat adalah untuk menghindari makan apa-apa tentang 2 jam sebelum Anda pergi tidur. Makan sebelum tidur sering menjadi penyebab kenaikan berat badan yang Anda akan ingin menghindari biaya apapun.

Teh Hijau
Teh hijau dikenal karena kaya akan antioksidan. Namun, bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, itu adalah kemampuan pembakaran lemak, yang akan menarik bagi mereka. Minum dua hingga tiga cangkir teh hijau sepanjang hari akan membantu dalam proses penurunan berat badan. Penting untuk dicatat bahwa teh hijau tidak boleh diganti untuk setiap makan.

Air
Salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang signifikan dalam waktu singkat adalah dengan minum jumlah yang cukup air sepanjang hari. Dikatakan bahwa seseorang harus mengkonsumsi setidaknya 8 sampai 12 gelas air setiap hari tapi sedikit lebih dari ini tidak akan merugikan. Namun, jumlah ini air tidak harus mencakup susu, aerasi minuman, teh atau kopi, dll, yang Anda konsumsi sepanjang hari. Jika memungkinkan, Anda mungkin ingin untuk tetap minum air es saat minum air dingin membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lebih banyak kalori dalam proses.

Serat
Untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa pil dan olahraga, pastikan Anda meningkatkan asupan serat Anda. Pastikan Anda memiliki makanan gandum seperti roti gandum, beras merah, dll Pada saat yang sama, meningkatkan jumlah buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda. Ini akan memastikan Anda tidak membebani tubuh Anda dengan kelebihan kalori kosong. Bila Anda lapar di antara makanan, beralih ke wortel, mentimun, seledri, dll, untuk mengisi perut Anda. Ini akan memberi Anda serat dan mencegah kalori kosong dari membuat jalan mereka ke perut Anda.

Lemak
Orang sering melewatkan lemak dari diet mereka dalam upaya mereka untuk menurunkan berat badan. Namun, hal ini tidak membantu dalam proses penurunan berat badan. Bahkan, itu membuat proses jauh lebih sulit. Oleh karena itu, termasuk lemak sehat dalam diet Anda dalam jumlah yang tepat diperlukan. Ingat, lemak baik dan jumlah terbatas adalah apa yang saya menekankan pada.

Karbohidrat
Karbohidrat kompleks harus menjadi bagian dari diet Anda. Ini adalah karbohidrat sederhana, dimana Anda akan harus menghindari. Sertakan gandum, beras merah, dedak, dll dalam diet Anda untuk hal yang sama. Makan karbohidrat kompleks akan memastikan Anda tidak merasa lapar sering dan tidak berakhir binging pada, barang-barang yang tidak sehat penggemukan junk food.

Protein
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa pil atau operasi maka protein harus menjadi bagian dari diet Anda. Protein membantu dalam meningkatkan metabolisme yang, pada gilirannya, membantu Anda untuk menurunkan berat badan cepat. Membuat kacang polong dan kacang-kacangan merupakan bagian dari diet biasa Anda. Jika Anda suka makan daging kemudian menempel makan berlemak, daging putih. Jika Anda menyukai ayam dan kalkun, kemudian ayam atau dada kalkun tanpa kulit adalah yang terbaik. Untuk pemakan ikan, ada sejumlah ikan berminyak yang Anda dapat memasukkan dalam diet Anda.

Langkah-langkah Tips diet sehat tanpa pil dan olahraga yang disebutkan dalam artikel ini adalah sederhana dan mudah diikuti. Pada saat yang sama, ingat, jika Anda ambil untuk berolahraga, maka Anda akan dapat menurunkan berat badan lebih cepat dan memiliki hasil yang tahan lama juga. Membuat makan sehat dan berolahraga cara hidup untuk mencegah akumulasi berat di masa depan.

No comments:

Post a Comment