Sunday, October 21, 2012

Diet Seimbang Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Diet yang seimbang untuk menurunkan berat badan mungkin adalah hal yang paling klise di bumi ini, bagaimanapun, benar itu. Tentu saja tidak ada dua cara tentang fakta bahwa salah satu hal dasar yang Anda akan diberitahu untuk mencapai penurunan berat badan adalah diet seimbang. Oleh karena itu, di sini adalah sedikit lebih pada bahwa dalam artikel di bawah ini.
Menurunkan berat badan adalah tujuan utama dalam kehidupan beberapa orang. Jika itu adalah suatu isu yang penting dan mereka kilo ekstra menciptakan komplikasi, maka pasti Anda harus menurunkan berat badan. Anda hanya bisa fokus pada makanan sehat dan mencurahkan waktu untuk latihan dalam satu hari dan Anda akan baik-baik saja. Setiap orang tidak bisa menjadi Diaz Cameron atau Cox Courtney! Jadi saya percaya Anda harus fokus dan mempertahankan apa yang Anda miliki. Oleh karena itu, apa yang Anda miliki adalah diet seimbang untuk menurunkan berat badan, jika sama sekali Anda ingin menurunkan berat badan. Pada dasarnya diet seimbang adalah diet yang memiliki campuran yang baik dari semua nutrisi penting. Apakah Anda mencari untuk solusi 'seimbang' untuk masalah penurunan berat badan Anda? Teks berikut mungkin akan memenuhi permintaan Anda. Oleh karena itu, lihatlah.


Tips Diet Sehat Seimbang Menurunkan Berat Badan

Dasar-dasar: Sebuah diet seimbang yang tinggi pada vitamin, mineral, protein, dan seterusnya, dan rendah pada lemak gula, garam, trans jenuh dan kolesterol. Dengan demikian, konstituen utamanya adalah daging, sayuran, karbohidrat (roti gandum--kentang), buah-buahan, serat dan air. Kurangi makanan cepat saji dan menggantikan dengan buah-buahan dan makanan gandum. Pilihlah produk susu rendah lemak, daging tanpa lemak, kacang-kacangan dan buah-buahan kering lainnya. Ini adalah apa pola makan yang sehat. Minum air yang cukup merupakan komponen penting dari diet yang sehat untuk menurunkan berat badan. Selanjutnya, pembatasan konsumsi lemak dan membatasi asupan kolesterol Anda sangat penting ketika datang untuk menurunkan berat badan. Hal penting lain adalah untuk memonitor adalah ukuran melayani. Akibatnya, jika makan memiliki porsi besar, Anda akan mengkonsumsi jumlah kalori yang sesuai, yang Anda mungkin tidak perlu kecuali Anda menikmati aktivitas fisik yang berat. Oleh karena itu, makan 5 sampai 6 kali lebih kecil dalam satu hari daripada 3 yang besar. Ini adalah cara terbaik untuk melaksanakan diet seimbang Anda untuk menurunkan berat badan.

Memutus Ukuran Porsi Sehat: Sebuah ukuran porsi yang sehat pergi jauh dalam mempromosikan gaya hidup sehat, begitu banyak sehingga Departemen Pertanian AS USDA, telah memberikan pedoman untuk pengamat berat badan, yang ingin menurunkan berat badan. Menurut piramida makanan yang disarankan oleh USDA:
Satu porsi daging harus kira-kira ukuran sebesar setumpuk kartu, beratnya sekitar 3 ons. Beberapa telur, satu cangkir ketiga biji kering adalah ukuran yang diperlukan untuk membantu protein yang Anda dapatkan dari produk makanan.
Sepotong roti gandum putih atau utuh sama dengan satu porsi, bersama dengan setengah cangkir pasta atau nasi atau satu ons sereal siap.
Satu porsi produk susu account untuk satu cangkir susu atau satu atau setengah ons keju.
Makan harus pergi dalam urutan hidangan utama, roti atau sereal, nasi atau pasta, maka buah, rendah lemak minyak dan kemudian produk susu untuk protein. Ini adalah trik yang bagus untuk mencapai diet yang seimbang untuk menurunkan berat badan.

Menjaga Diet Seimbang: Sekarang Anda berada di jalur yang benar dan akan tetap berpegang pada diet Anda dan Anda telah mencapai itu. Besar, tapi sekarang tugas berat yang ada di depan. Anda harus mempertahankan dan menjaga diet seimbang Anda. Anda telah memilih untuk ini karena pola makanan diet yang sehat untuk menurunkan berat badan, ketimbang diet kecelakaan. Dengan demikian, Anda harus mempertahankan dan tepatilah. Bagaimana Anda melakukan itu? Yah, pertama, jangan terburu-buru melalui makanan Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan. Ketika Anda makan cepat, Anda cenderung makan lebih banyak, maka, mengunyah perlahan dan menikmati makanan. Hindari makan setiap kali Anda ingin mengalihkan pikiran Anda dari sesuatu yang lain atau Anda terganggu karena sesuatu. Anda akan mendapatkan berat badan jika Anda pergi pada kesenangan makan ceroboh karena dengan begitu, Anda tidak akan tahu berapa banyak Anda makan. Ini adalah tidak besar tidak ketika Anda berada pada setiap jenis diet penurunan berat badan. Makan bukanlah jawaban untuk kebosanan, terutama ketika Anda melihat diet seimbang bagi perempuan. Jadi jika Anda mulai bosan, mengalihkan pikiran Anda dari makan. Akhirnya, meningkatkan metabolisme Anda dengan makan makanan kecil yang sehat seperti disebutkan sebelumnya, sepanjang hari. Memiliki sarapan yang baik, sehat dan memulai hari pada catatan yang baik. Untuk lebih lanjut tentang diet seimbang, lihatlah grafik diet seimbang.

Pada akhirnya, menggabungkan diet seimbang untuk menurunkan berat badan dengan latihan rutin yang memadai. Anda tidak bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga, kan? Jadi, diet seimbang untuk menurunkan berat badan seiring dengan latihan adalah kunci untuk memerangi fit. Hal ini meningkatkan metabolisme dan nada tubuh secara keseluruhan, sehingga merupakan kombinasi yang sempurna untuk mencapai penurunan berat badan!

No comments:

Post a Comment